Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Editorial Team
Author Guidelines
Submissions
Peer Reviewers
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 1 (2025): Volume 12 Nomor 1: Mei 2025
Vol. 12 No. 1 (2025): Volume 12 Nomor 1: Mei 2025
Published:
2025-05-26
Artikel
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS V
Ayu Uswah Munjiah Ayu, Siti Nurfadhlah Fadhlah , Ratna Sari Dewi Ratna
19-27
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN VIDEO ANIMASI BERBANTUAN APLIKASI CAPCUT PADA MATA PELAJARAN IPAS DI KELAS V SDN 14/1 SUNGAI BAUNG
Kurniawati, Destrinelli, Silvina Noviyanti
1-9
PDF (Bahasa Indonesia)
SOCIALIZATION OF LITERACY EFFORTS TO OPTIMIZE THE ROLE OF TEACHERS IN INTRODUCING LITERACY TO EARLY CHILDHOOD
-
Melyana Indiarsih, Kurniasih
28-34
PDF
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN FLIPBOOK BERBASIS AUGMENTED REALITY TERHADAP LITERASI SAINS SISWA KELAS V SD
Awalina Barokah Awalina Barokah, Titin Sunaryati, Aprilla Adelia
13-18
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA SISWA KELAS V DI SD NEGERI 83 LUBUKLINGGAU
Shela Kurniawati, Asep Sukenda Egok, Eka Lokaria
35-42
PDF (Bahasa Indonesia)
Akreditasi
Accreditation Decree
No. 10/C/C3/DT.05.00/2025
Article Template
ARTICLE TEMPLATE
DOWNLOAD!
Editorial Policies
EDITORIAL POLICIES
Visitors
VISITORS
Indexing
INDEXED